Hasil Pertandingan Madrid VS Muenchen Lag Ke 2 Liga Champions - Terjutek
Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan Madrid VS Muenchen Lag Ke 2 Liga Champions

Hasil Pertandingan Madrid VS Muenchen Lag Ke 2 Liga Champions

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 26 April 2012 | 06.55

Hasil Pertandingan Madrid VS Muenchen Lag Ke 2 Liga Champions 26 April 2012 - Hasil pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Muenchen berakhir dramatis melalui drama adu penalti. Christiano Ronaldo, Kaka', dan Sergio Ramos menjadi Aktor kekalahan madrid pada Adu Penalty tersebut. Real Madrid pada awalnya sempat mencetak dua Goal lewat kaki Christiano Ronaldo pada menit ke 6 dan 14.


Petaka terjadi menit di 27 bagi madrid saat Pepe di anggap menjatuhkan Mario Gomez di area kotak penalty. Robben yang menjadi eksekutor pun tidak menyianyiakan kesempatan tersebut. hasil 2-1 skor pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen bertahan sampai turun minum.

Hasil imbang Agregat Real Madrid vs Bayern Munchen membuat pertandingan dilanjutkan dengan ektra time.

Real Madrid vs Bayern Munchen liga champion ini sangat menegangkan. Di ektra time babak 1 kedua tim silih berganti menyerang, dan berpacu dengan stamina yang mulai menurun, dan kembali dibabak ini tidak terjadi gol.

hasil skor imbang barcelona vs chelsea 26 april 2012 dinihari tadi membuat pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti. Para fans menjadi harap-harap cemas, terlebih lagi para pemain.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Liga Champion 26 April 2012
Hasil Real Madrid vs Bayern Munchen  lewat drama Adu Penalty ( 3-3 ) Agregat goal menjadi ( 4-5 )

Dalam Drama Adu Penalti, Munich Singkirkan Madrid dua penembak pertama Munich, David Alaba dan Mario Gomez sukses menjebol gawang Casillas. Sebaliknya, dua penembak pertama Madrid, Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka justru gagal.

Harapan bagi Madrid sempat kembali muncul saat tembakan Toni Kroos berhasil ditepis Casillas dan Xabi Alonso sukses menjebol gawang Munich. Meski kapten Munich Philipp Lahm gagal namun tendangan melambung Sergio Ramos kembali membuat Madrid tertekan. Akhirnya Bastian Schweinsteiger membuat publik Bernabeu terdiam dan Munich melangkah ke final bersua Chelsea.


Source : http://www.kucoba.com/2012/04/hasil-pertandingan-real-madrid-vs_26.html
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger