Nokia C2-03 Ponsel Dual SIM Harga 889 Ribu - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Nokia C2-03 Ponsel Dual SIM Harga 889 Ribu

Nokia C2-03 Ponsel Dual SIM Harga 889 Ribu

Written By Nauli Wahyuda on Minggu, 28 Agustus 2011 | 00.07

Nokia C2-03 Ponsel Dual SIM Harga 889 Ribu - 27 Agustus 2011 secara resmi Nokia Indonesia kembali mengeluarkan seri ketiga dari ponsel dual-simnya. Sesuai dengan serinya ponsel ini dinamai C2-03 touch & type. C2-03 touch dan type merupakan generasi ketiga dari posel dual sim yang dimiliki Nokia. Ini merupakan penyempurna dari C2-00 yang merupakan seri pertama dan X1-01 sebagai seri yang kedua yang diluncurkan pada Juli lalu. Peluncuran ini ialah salah satu komitmen Nokia dalam kategori ponsel fitur. Dengan menghadirkan berbagai inovasi yang bertujuan untuk menghasilkan produk yang berkualitas bagi para konsumen.

Nokia berniat memberikan pengalaman yang paling mudah dan intuitif, tanpa mengurangi fitur dan kesenangan serta menciptakan standar baru dalam dunia Dual Sim, dimana semuanya itu menjadi satu paket yang hadir dengan harga yang terjangkau.

Indonesia merupakan salah satu pasar ponsel dual sim yang sangat konsumtif. Sebelumnya pasar Indonesia didominasi oleh ponsel dual sim merek lokal. Merek lokal banyak memberikan kualitas yang kurang baik. Disini Nokia hadir untuk memberikan solusi terbaik dengan menghasilkan teknologi baru guna meningkatkan kualitas dan memberikan pilihan kepada konsumen yang lebih baik.

"Sejak bulan Juli lalu, Nokia sudah mengeluarkan ponsel dual sim. Dengan keberhasilan penjualan pada dua seri sebelumnya. Kami yakin produk terbaru ini juga bisa mengikuti keberhasilan tersebut, ditambah konsumen di Indonesia saat ini membutuhkan suatu ponsel Dual Sim yang lebih berkualitas," ujar Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia, di Plaza Bapindo, Rabu (3/8/2011).

Nokia C2-03 touch & type yang mengusung teknologi Easy Swap atau lebih dikenal dengan gonta ganti Sim card tanpa harus mematikan ponsel. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan Nokia Browser untuk akses internet yang jauh lebih baik dibanding browser pada umumnya. Pasalnya browser ini bisa mengkompres data hingga 90 persen jadi bisa lebih cepat. Layanan ini juga disertai homescreen yang memeberikan akses mudah ke aplikasi dan konten lokal, okezone merupakan salah satunya.

Sesuai dengan namanya, ponsel ini dilengkapi denga layar touch screen QVGA 2,6 inci dan juga keypad type, yang memeberikan kenyamanan pengguna. Kemudian ponsel ini dilengkapi kamera 2 MP, MMC 2GB, dan ada aplikasi Nokia Maps yang terbaru pada perangkat Nokia.

Ponsel ini dilengkapi dengan dua pilihan warna yaitu Golden White dan Chrome Black dan dibandrol seharga Rp899,000.

"Dengan teknologi yang lebih baik, perusahaan yakin produk terbarunya ini akan mendapatkan penjualan yang baik, mengingat harganya juga sangat terjangkau bagi konsumen Indonesia,"pungkasnya
Share this article :

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger