Nokia N9 Spesialis Browser Masa Depan - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Nokia N9 Spesialis Browser Masa Depan

Nokia N9 Spesialis Browser Masa Depan

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 25 Agustus 2011 | 18.10

Nokia N9 Spesialis Browser Masa Depan - Inilah saat mempercepat segalanya. Nokia N9 dilengkapi browser web seluler cepat, sehingga pemuatan halaman di layar begitu cepat. Dan dengan dukungan HTML5, Anda akan mendapatkan yang terbaik di web, termasuk aplikasi yang lengkap dan pemutaran video yang cepat. Segalanya cepat dan sangat responsif, plus Anda dapat membuat beberapa halaman tetap terbuka saat bersamaan dan dengan mudah berpindah di antaranya.



Nokia N9 Juga Dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss untuk memotret foto hebat, atau memfilmkan dalam definisi tinggi yang memikat. Dengan lensa sudut lebar berarti Anda bisa memasukkan teman lebih banyak dalam gambar – sentuh saja untuk memfokus dan membidik. Berbagi secara online dengan seketika agar bisa dinikmati setiap orang, atau sentuh ponsel berkemampuan NFC lainnya untuk berbagi dengan orang-orang dekat.

Untuk urusan Aplikasi Nokia N9 hadir dengan beraneka aplikasi penting berkualitas dan istimewa, termasuk Skype, Facebook, Twitter, Accuweather, dan AP Mobile. Anda juga mendapatkan Angry Birds agar tetap terhibur selama berjam-jam, plus aplikasi penting lainnya dan permainan di Kios Ovi.

Peta dan Navigasi Gratis ala Nokia N9. Cari hal-hal terbaik di kota Anda, termasuk kafe, toko, konser, hotel, dan lainnya, dengan tampilan jalur transportasi umum untuk 80 kota lebih di seluruh dunia. Karena peta wilayah Anda telah dimasukkan, Anda dapat langsung menggunakannya dan menghemat biaya data. Plus aplikasi khusus Drive yang dioptimalkan untuk penggunaan dalam mobil dengan kontrol sentuh sederhana.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger