Simposium Tahunan Bank Central America Di Jackson Hole - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Simposium Tahunan Bank Central America Di Jackson Hole

Simposium Tahunan Bank Central America Di Jackson Hole

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 25 Agustus 2011 | 14.25

Ben Bernanke, Gubernur Bank Central America ditunggu pasar financial ketika ia akan berbicara pada hari Jumat besok di simposium tahunan Bank Central di Jackson Hole, Wyoming. Dengan pasar saham yang sudah turun selama sebulan serta dengan kondisi ekonomi America dan zona euro dalam bahaya resesi, investor menunggu kemungkinan seperti kinerja di tahun lalu, ketika Bernanke mengisyaratkan Bank Central America akan bertindak jika kondisi ekonomi memburuk. Jika Bernanke tidak pergi ke simposium tahunan Bank Central di Jackson Hole, bisa menjadi sinyal bahwa pembuat kebijakan Bank Sentral America menentang untuk menepati janji suku bunga nol hingga tahun 2013 dan berpendapat bahwa Bank Sentral America tidak dapat melakukan lebih banyak untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi America.

Kemungkinan besok akan menjadi sebuah pidato yang membosankan dengan tidak mengumumkan rencana untuk QE-3 atau bahkan mengisyaratkan keinginan Bank Central America untuk bertindak dengan skenario yang paling mungkin. Kebijakan Bank Sentral Amerika masih sangat longgar bahkan sekalipun tanpa QE-3. Selain dengan suku bunga yang mendekati nol, Bank Central America mengatakan akan menginvestasikan kembali keuntungan dari asset yang jatuh tempo dengan nilai  $ 2,8 trilyun.

Harga rumah di America turun 5,9 persen pada kuartal kedua dibandingkan dengan tahun sebelumnya menjadi penurunan terbesar sejak 2009 karena penyitaan rumah menambah persediaan properti yang akan dijual, menurut Badan Keuangan Perumahan Federal. Harga rumah di Amerika turun 0,6 persen dari harga tiga bulan sebelumnya, kata Badan Keuangan Perumahan Federal di Washington dalam sebuah laporan. Pada bulan Juni, harga rumah turun 4,3 persen dari tahun sebelumnya. Penyitaan rumah meningkatkan pasokan properti di pasar serta menurunkan kepercayaan dari para pembeli rumah, melemahnya permintaan bahkan sebagian tingkat hipotek jatuh mendekati rekor terendahnya.

Bank - bank di Eropa memangkas pekerjaan tahun ini enam kali lebih cepat daripada bank – bank  di Amerika menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, karena kekhawatiran tentang kredit macet di Italia, Spanyol dan Perancis akan mengacaukan pasar keuangan dan mengurangi pendapatan perbankan dari pendapatan perdagangan tetap, saham dan penjaminan obligasi serta merger dan akuisisi. Perusahaan-perusahaan sektor keuangan juga melakukan pemotongan biaya karena regulator memaksa bank untuk menahan modal yang lebih berkualitas dan lebih baik untuk menahan guncangan di masa depan.

Bank – bank di Eropa memotong pekerjaan pada tingkat tercepat sejak runtuhnya Lehman Brothers pada tahun 2008, menghilangkan sekitar 67.000 pekerjaan sejauh tahun ini, menurut data  dari Bloomberg. Bank di Inggris mencapai pengurangan sekitar 50.000 pekerjaan. Sedangkan untuk di Amerika sendiri hanya mengumumkan tentang pemotongan pekerjaan sebesar 10.500 pada periode yang sama.

Harga Emas jatuh di New York, menuju penurunan terbesar dalam 18 bulan karena spekulasi bahwa pasar keuangan sudah mulai pulih, mengikis daya tarik emas. Harga emas berjangka untuk pengiriman Desember turun $ 76,10 atau 4,1 persen menjadi $ 1,785.20 per troy ons di Comex di New York. Harga emas telah jatuh lebih dari 5 persen dalam dua hari ini menghapus kenaikan dalam dua minggu terakhir.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger