Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 - Terjutek
Headlines News :
Home » , , , » Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Written By Nauli Wahyuda on Minggu, 18 September 2011 | 02.37

Tentang Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Blogger banua menuju blogger nusantara 2011 adalah tema tentang kontes SEO yang sedang di selenggarakan oleh para sesepuh komunitas blogger banua, hal ini merupakan kabar gembira untuk blogger Jutek dan para blogger yang tergabung dalam komunitas blogger banua. Ini juga merupakan bentuk apresiasi blogger banua tenteng adanya Kopdar 1000 Blogger Nusantara yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Untuk lebih mengenal tentang apa itu Blogger Banua dan Blogger Nusantara, disini saya mau memberikan sedikit informasi mengenai Asal usul tentang Blogger Banua dan Blogger Nusantara.
1. Blogger Banua
Blogger banua adalah suatu perkumpulan blogger yang ada di wilayah atau regional Kalimantan Selatan, blogger banua pertama kali di perkenalkan dan dikoordinir oleh sobat Ayead Tergaptek dkk menurut sepengetahuan saya. Blogger banua memiliki fasilitas sharing berupa Group Blogger Banua yang bisa di akses memalui facebook, blogger banua juga mempunyai fasilitas lain untuk berbagi cerita yaitu melalui Forum Blogger Banua. Kedua fasilitas ini sangat membantu bagi para blogger untuk menimpa ilmu blogging, apalagi yang masih baru seperti saya.
Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 adalah kontes SEO pertama kali yang di selenggarakan oleh blogger banua, semoga kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini bisa berjalan lancar sampai pada waktunya pengumuman pemenangnya nanti (Semoga saya yang menang,,, ngarep hehehe).
Blogger Banua

Inilah logo banner blogger banua yang wajib di pasang dalam artikel postingan para peserta kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011, namun jika sobat ingin tahu lebih lengkap tentang info dan persyaratannya ada baiknya sobat melihat postingan saya sebelumnya tentang SEO kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.

2. Blogger Nusantara
Blogger Nusantara adalah suatu tempat berkumpulnya para blogger-blogger yang ada di seluruh nusantara, bisa dibilang dari sabang sampai merauke kali ya. Blogger nusantara dibentuk dengan maksud untuk mempersatukan para blogger yang ada di seluruh indonesia, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antar sesama blogger. Dan topik hangat yang sedang marak diperbincangkan oleh para blogger adalah tentang akan di selenggarakannya Kopdar 1000 Blogger Nusantara, acara yang sekiranya akan di laksanakan bulan Oktober 2011 ini pertama kali di gagas oleh seorang blogger keren asal surabaya yaitu Mas Gempur. Beliau Menggagas Kopdar 1000 Blogger Nusantara pertama kali lewat akun facebooknya dan langsung mendapat respon positif dari para blogger lain sehingga terciptalah rencana untuk menyelenggarakan Kopdar 1000 Blogger Nusantara.

Kita doa'kan saja semoga kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 dan Kopdar 1000 Blogger Nusantara 2011dapat terlaksana dengan lancar. Selamat berkompetisi para peserta Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.
Oh ya jangan lupa untuk melirik artikel terbaru saya tentang Google Gravity Inovasi Terbaru google
Share this article :

7 komentar:

  1. kunjungan balik, wah ternyata ikutan kontes seo ya. smoga menang ya mas...

    salam..
    TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

    BalasHapus
  2. KAB @ makasih sob, moga sama-sama sukses

    Kakak dan Abel @ makasih mas, iya masih terus semangat saya.

    AntiGaptek @ ok sob, makasih kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  3. salam dan sukses gan.. kunjung balik ya...

    BalasHapus
  4. semoga suksess dan kalo bloeh ikutan jadi bagian komunitas yang asik ini

    BalasHapus
  5. wah selamat yah gan,sukses selalu..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger