Google Plus Mendadak Populer Bagaikan Boy Band Smash - Terjutek
Headlines News :
Home » , , , » Google Plus Mendadak Populer Bagaikan Boy Band Smash

Google Plus Mendadak Populer Bagaikan Boy Band Smash

Written By Nauli Wahyuda on Jumat, 23 September 2011 | 12.06

Google Plus Mendadak Populer Bagaikan Boy Band Smash
Google Plus Mendadak Populer Bagaikan Boy Band Smash - Sudah bebera bulan terakhir Google Plus menjadi perbincangan hangat dan mendadak populer bagaikan boy band Smash yang begitu on smash (artinya melesat dengan cepat di puncak ketenaran). Sungguh luar biasa memang produk terbaru dari Google ini, yang mampu memikat jutaan orang di dunia hanya dalam beberapa bulan saja. Oleh karena itu Google plus bisa dibilang sebagai The Smash new dalam hal kecepatan meraih kepopuleran.

Kepopuleran Google Plus bukan tanpa pembuktian, artinya fitur-fitur aplikasi didalamnya juga sangat canggih dan mumpuni, sehingga bisa dibilang bahwa Google Plus adalah saingan terberat jejaring sosial facebook saat ini. Bahkan bukan tidak mungkin google plus bakal menggeser kepopuleran facebook. Dan begitu terancamnya sampai-sampai menurut direktur kemitraan facebook menilai 'Google plus adalah hasil contekan'.

Namun apapun itu masyarakatlah yang menilai, dan menikmati fasilitas google plus dan terbukti respon dari masyarakat sendiri sangat positif dan menjadikan google plus sebagai The Smash new dalam bidangnya. Congratulation untuk google plus, dan semoga semakin on smash bagaikan boy band smash.

Google Plus dapat diakses dengan mengunjungi alamat website http://plus.google.com/ dan berikut adalah langkah-langkah untuk login google plus:

* Buat akun gmail sebagai e-mail Anda

* Atau Login menggunakan account Gmail Anda yang sudah dimiliki.

* Untuk calon pengguna yang belum memiliki account Gmail dapat mendaftar (sign up) sebelum memulai mendaftar atau login di account google plus. Google plus diyakini menjadi pembunuh facebook dengan fitur tambahan dan fungsi dari jaringan sosial lainnya.
Share this article :

3 komentar:

  1. makasih infonya mas,,
    daftar langsung nih!!

    BalasHapus
  2. wah saya juga mesty bikin nich biar gak katro..
    hahahaha..

    BalasHapus
  3. sama sy juga mau bikin ,biar ga ke tigalan jaman nih?

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger