Istri Pedangdut Saipul Jamil Tewas Dalam Kecelakaan Lalulintas - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Istri Pedangdut Saipul Jamil Tewas Dalam Kecelakaan Lalulintas

Istri Pedangdut Saipul Jamil Tewas Dalam Kecelakaan Lalulintas

Written By Nauli Wahyuda on Sabtu, 03 September 2011 | 19.17

BANDUNG - Istri artis sekaligus pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, yang baru dinikahi pada Maret 2011 lalu tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol KM 97, Sabtu (3/9/2011).
Berita duka yang cepat tersebar luas di dunia maya tersebut dibenarkan oleh Saipul Jamil saat dihubungi Tribun beberapa saat lalu.
"Iya, mas istri saya kecelakaan. Meninggal. Maaf, ya. Nanti lagi, saya buru-buru," katanya sambil menutup telepon.
Sementara belum ada informasi dan kejelasan dari pihak kepolisian maupun PT Jasa Marga terkait kecelakaan yang menimpa istri pedangdut Saipul Jamil ini.

Saipul Jamil mengaku sudah merasa tak nyaman pada mobil Toyota Avanza yang dikendarainya itu. Perasaan itu sudah dirasakan Saipul sejak berangkat dari Jakarta.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Virginia Anggraeni, istri penyanyi dangdut Saipul Jamil yang meninggal dunia karena kecelakaan di KM 96,5 jalan Tol Cipularang, Purwakarta. Mobil yang dikemudikan Saipul itu terbalik saat berangkat dari Cimahi menju Jakarta.
"Sesudah mudik dari Cimahi, kami berencana hendak menuju ke Banten, untuk ziarah. Saya sudah merasa nggak enak dengan mobil itu sejak saat berangkat menuju Cimahi," kata Saipul Jamil.
Kini istri Saipul Jamil sudah dimakamkan di Cimahi Jawa Barat. Saipul, meski tampak sangat terpukul, tapi mengaku tetap tegar
Virginia Anggraeni, istri penyanyi dangdut Saipul Jamil yang meninggal dunia karena kecelakaan di KM 96,500 jalan Tol Cipularang, Purwakarta itu, ternyata dalam kondisi hamil.
"Informasi yang kami terima, begitu. Korban yang meninggal tengah hamil," ujar Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi Iwan Mulyawan, Sabtu, (03/09/2011), saat dihubungi melalui telepon.
Diperkirakan, Virginia dalam kondisi hamil muda. Sebab, perutnya belum tampak membesar. Namun, ia tidak mengetahui persis berapa usia kehamilan wanita yang dinikahi Saipul pada 10 Maret 2011 lalu.
Menurut Kapolres Purawakarta AKBP Bachtiar Ujang, kecelakaan yang menewaskan Virginia merupakan kecelakaan tunggal. Apalagi, kondisi jalan di KM 96,500 itu menurun dan berbelok.
"Kemudian mobil oleng dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanannya. Mobil terjungkir, lalu terseret sekitar 35 meter," terangnya.
Akibatnya, istri Saipul Jamil meninggal dunia di tempat. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka, termasuk Saipul Jamil, dan lima lagi selamat. Mereka kemudian dilarikan ke RS Evarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger