'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting Kian Heboh - Terjutek
Headlines News :
Home » » 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting Kian Heboh

'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting Kian Heboh

Written By Nauli Wahyuda on Sabtu, 01 Oktober 2011 | 12.08

'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting Kian Heboh - Popularitas penyanyi 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting kian melejit. Tidak hanya pamornya yang mulai menyaingi pedangdut Indonesia lainnya, followers di twitternya juga meroket tajam. Menurut pantauan dalam acccount twitter-nya, artis dengan suara serak-serak basah dan goyangan yahud itu kini sudah memiliki 6.000 followers di twiteernya. Selain itu terdengar kabar juga bahwa kini sekali manggung ayu dapat mengantongi Rp20 juta.


Gadis asal Depok berusia 19 tahun ini, tak pernah membayangkan jika tembang dangdut ritmik 'Alamat Palsu' - nya mampu menerobos pasar lagu di Tanah Air. Bahkan lagunya ini mampu menyaingi kepopularan tembang-tembang yang dibawakan grup boy band yang lagi marak saat ini.

Bukan hanya masyarakat biasa, beberapa penyanyi lain pun banyak yang hafal lirik lagu tersebut, sebut saja Julia Perez (Jupe), The Virgin dan Uut Permatasari.
 
Ayu Ting Ting tak hanya menyukai menyukai musik dangdut koplonya. Pelantun 'Alamat Palsu' ini juga menyukai girlsband Korea dan Dewi Persik.
 
"Kalau luar negeri ya, dari Korea yang girlsband begitu. Tetapi, kalau Indonesia penyanyi dangdut yang saya suka Dewi Persik. Karismanya luar biasa," ungkap Ayu di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9).

Ayu mengaku menyukai Dewi Persik, yang janda dua kali itu tanpa syarat apapun. Termasuk tak mempermasalahkan pencekalan Depe oleh MUI Palembang, Sumatera Selatan.

"Saya tidak masalah dengan pencekalan yang terjadi sama dia. Saya senang saja melihat dia," papar mahasiswi Universitas Gunadarma Depokm angkatan 2010, jurusan manajemen. 
Share this article :

3 komentar:

  1. Makasih infonya, kalo mo download lagunya silakan berkunjung www.sejutalagu.com/ayu-ting-ting-alamat-palsu thx ya :)

    BalasHapus
  2. hahaha,alamat palsu sudah booming di indonesia..

    BalasHapus
  3. tapi dah bukan alamat palsu lagi orang udh ke tmu ko hehehehe

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger