AS Roma vs AC Milan : Ibra Bungkam Publik Olympico - Terjutek
Headlines News :
Home » » AS Roma vs AC Milan : Ibra Bungkam Publik Olympico

AS Roma vs AC Milan : Ibra Bungkam Publik Olympico

Written By Nauli Wahyuda on Minggu, 30 Oktober 2011 | 08.47

Zlatan Ibrahimovic memperbesar keunggulan timnyas AC Milan atas tuan rumah AS Roma menjadi 1-3, berkat golnya di menit 78. Gol Ibra tercipta setelah ia berhasil menyambut umpan lambung Alberto Aquilani di sisi kiri pertahanan Roma.

Tandukan keras Ibra tidak mampu ditahan penjaga gawang AS Roma, Maarten Stekelenburg, sehingga membuat Milan unggul 1-3. Sebelumnya di babak pertama AC Milan berhasil unggul 1-2 dalam pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (29/10/2011) malam Wib.


Dua gol AC Milan di babak pertama diciptakan oleh Ibrahimovic di menit ke-17, serta Alessandro Nesta di menit ke-30. Sedangkan gol balasan AS Roma diciptakan Nicolas Burdisso di menit ke-28. Ibrahimovic membawa AC Milan unggul 0-1 melalui golnya di menit ke-17. Gol Ibra itu berawal dari umpan lambung yang dikirimkan Alberto Aquilani dari sisi kiri pertahanan Roma.

Meski dikawal oleh dua pemain lawan, Ibra mampu unggul dalam duel udara dan menyambut umpan rekannya itu. Dengan sundulannya, Ibra mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang AS Roma. Milan pun unggul 0-1.

Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan melalui gol Nicolas Burdisso di menit ke-28. Menyambut tendangan sudut dari sisi kanan pertahanan Milan, Burdisso berhasil memenangkan duel udara melawan Zambrotta, dan menyarangkan bola tanpa bisa ditahan penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati.
Dua menit kemudian Alessandro Nesta kembali membuat AC Milan unggul 1-2. Gol Nesta di menit 30 itu mirip dengan gol yang dibuat oleh Burdisso.

Nesta berhasil memenangkan duel udara menyambut umpan tendangan sudut dari Robinho. Sundulan keras Nesta langsung mengarah ke pojok kiri atas gawang AS Roma tanpa mampu ditahan penjaga gawang Maarten Stekelenburg.

Dalam pertandingan ini, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menurunkan duet Ibrahimovic dengan Robinho di lini depan. Sementara Antonio Cassano untuk kali ini memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sementara di kubu AS Roma, pelatih Luis Enrique menduetkan Pablo Osvaldo dan Fabio Borin di lini depan timnya. Sedangkan striker mungil Bojan Krkic memulai pertandingan dari bangku cadangan.
Share this article :

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger