Harga Resmi Samsung Galaxy Note - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Harga Resmi Samsung Galaxy Note

Harga Resmi Samsung Galaxy Note

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 10 November 2011 | 06.12

Harga Resmi Samsung Galaxy Note - Harga Samsung Galaxy Note dan spesifikasi Samsung Galaxy Note saya rasa cukup menarik untuk disimak. Harga Samsung Galxy Note memang tidak murah namun dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note yang memang spesial saya rasa sepadan banderol harga yang lebih mahal dibanding Samsung Galaxy Tab. Pekan ini Samsung Galxy Note resmi masuk Indonesia dan siap dinikmati pecinta gadget premium.


Berbeda dengan keluarga galaxy lain yang cukup populer di indonesia seperti Samsung Galxy Mini yang menyasar konsumen low end, harga Samsung Galaxy Note yang terbilang mahal sepertinya memang ditujukan untuk kalangan menengah. Harga Samsung Galaxy Note yang saya peroleh dari vivanews menyebutkan bahwa smartphone terbaru Samsung ini dibanderol dengan harga Rp. 6,499,000 cukup mahal untuk sebuah samsung android dengan layar hanya layar 5,3 inch, tetapi tunggu dulu, anda harus menyimak spesifikasi Samsung Galaxy Note barikut sebelum menilai.

Layar Samsung Galaxy note memang hanya berukuran 146.85 x 82.95 x 9.65 mm, namun dengan kualitas layar HD Super Amoled yang mempunyai resolusi terbaik dikelasnya handphone Samsung Galaxy Note ini diklaim akan memberikan kualitias gambar yang jauh lebih baik. Disamping itu Os Android Android 2.3 Gingerbread yang dijalankan dengan processor 1.4GHz Dual Core menjadikan kinerja hp yang satu ini layak diperhitungkan. Satu lagi kelebihan yang memang wajib ada dizaman koneksi internet yang serba cepat ini yaitu konektivitas Samsung Galaxy Note dengan kemampuan HSPA+ dengan kecepatan akses mencapai 21Mbps. Kamera yang memang selalu menjadi salah satu andalan Samsung kali ini dalam Galaxy Note tersedia dengan 2 kamera, 8 MP dengan LED Flash dibagian belakang dan 2 MP dibagian depan. Selebihnya   saya rasa spesifikasi standar yang memang jamak ada dalam sebuah smartphone.Untuk megetahui lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs resmi samsung. Jika anda punya masukan silahkan berkomentar di posting tentang harga Samsung Galaxy Note
Share this article :

3 komentar:

  1. wah,ini sedikit lagi menjadi gadjet yang sangat canggih bila dipenuhi dengan procesor yang lebih tinggi hingga menjadi tablet yang sangat cool..

    BalasHapus
  2. waah bgus amat ni hp kecil lg

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger