Pernyataan Resmi Dari AC Milan Tentang Penyakit Cassano Sebenarnya - Terjutek
Headlines News :
Home » » Pernyataan Resmi Dari AC Milan Tentang Penyakit Cassano Sebenarnya

Pernyataan Resmi Dari AC Milan Tentang Penyakit Cassano Sebenarnya

Written By Nauli Wahyuda on Jumat, 04 November 2011 | 18.24

Pernyataan Resmi Dari AC Milan Tentang Penyakit Cassano Sebenarnya - Menurut sumber Ansa, Gejala yang diderita Antonio Cassano sebelum dilarikan ke rumah sakit menunjukkan gejala menderita serangan stroke ischemia (ischemic stroke).

Antonio Cassano kini hanya bisa tergolek di Policlinico San Donato Hospital di Milan. Penyerang AC Milan itu nyaris tak mampu bergerak, sulit bicara, dan mengalami gangguan pandangan.


Pemain yang dikenal bengal itu dibawa ke rumah sakit Ahad lalu karena mengalami penyakit misterius. Belakangan, Milan sudah memastikan bahwa Cassano mengalami stroke ringan (ischaemic stroke) yang disebabkan kelainan pada jantungnya.

"Menurut laporan medis, Antonio Cassano telah mengalami kerusakan ischemic cerebral," demikian pernyataan dalam situs resmi Milan, Kamis lalu.

Berdasarkan pemeriksaan, jantung Cassano diketahui telah berlubang. Lubang kecil itu terjadi antara atrium kiri dan kanan yang membuat darah mengalir bebas antarkedua bagian itu sehingga terjadi turbulensi yang bisa membuat penggumpalan darah.

Karena kelainan di jantung itu, aliran darah ke otak pun terganggu. Karena itulah, pemain tim nasional Italia itu mengalami stroke serta menderita gangguan pengelihatan, kesulitan bergerak, serta susah bicara.

Milan menjelaskan Cassano akan dioperasi Jumat ini. "Waktu pemulihan hingga bisa bermain lagi akan bisa ditentukan setelah operasi itu, tapi kemungkinan akan mencapai beberapa bulan."
Share this article :

2 komentar:

  1. berita yang sangat bagus nich..

    BalasHapus
  2. semoga sembuh cassano dia pemain italia yg sngat bagus sekali

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger