Preview Pertandingan Indonesia VS Thailand SEA GAMES 2011 - Terjutek
Headlines News :
Home » » Preview Pertandingan Indonesia VS Thailand SEA GAMES 2011

Preview Pertandingan Indonesia VS Thailand SEA GAMES 2011

Written By Nauli Wahyuda on Sabtu, 12 November 2011 | 18.12

Preview Pertandingan Indonesia VS Thailand SEA GAMES 2011 - Bek kanan tim nasional Indonesia U-23, Stevie Bonsapia kembali tidak diturunkan saat bertemu Thailand, Minggu besok, 12 November 2011. Kondisi mengkhawatirkan juga dialami oleh striker Titus 'Tibo' Bonai. 

Tibo tidak terlihat di lapangan saat timnas U-23 menggelar latihan di Lapangan C, Senayan, pagi tadi. Menurut Pelatih Rahmad Darmawan, Tibo absen karena menderita demam. 


"Titus Bonai sakit demam jadi tidak bisa latihan hari ini. Kami akan lihat kondisinya apakah memungkinkan untuk tampil besok," kata Rahmad usai memimpin latihan.
Ini merupakan kali kedua Tibo absen latihan karena menderita demam. Sebelumnya Tibo juga sempat absen akibat penyakit yang sama, tiga hari sebelum Indonesia membantai Kamboja 6-0, pada 7 November lalu.

Sementara itu, Stevie sebenarnya sudah terlihat di lapangan. Namun, kondisi pemain Persipura Jayapura itu terlihat belum 100 persen pulih. Dalam latihan pagi tadi, Stevie hanya berjalan mengitari lapangan sebanyak dua kali.

"Masih butuh beberapa hari lagi bagi Stevie untuk memulihkan kondisinya," ungkap Rahmad.
Patrich Wanggai yang mencetak satu gol dalam laga versus Singapura kemarin, juga hanya menjalani latihan ringan pagi tadi.  Pemain Persidafon Dafonsoro itu mengalami memar di bagian kaki,  namun kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan dan masih memungkinkan untuk tampil besok.
Pagi tadi RD tidak memberikan menu latihan yang berat bagi pasukannya. Utamanya bagi pemain-pemain yang di laga kemarin tampil sebagai starter. 
"Untuk situasi seperti ini, pemulihan kondisi itu lebih baik. Tidak ada menu latihan tambahan bagi pemain dalam menghadapi laga besok," tutup RD.

Indonesia akan bertanding lawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu, 13 November 2011. Ini merupakan laga ketiga timnas U-23 di SEA Games 2011. Indonesia saat ini menempati posisi pertama klasemen sementara Grup A dengan koleksi 2 kemenangan.


Share this article :

5 komentar:

  1. ane dukung penuh timnas U-23 Indonesia, semoga dpt mengharumkan nama bangsa... amiiiin... :)

    BalasHapus
  2. Heru @ Thanks dukungannya , Indonesia 3 - 1 Thailand =))

    BalasHapus
  3. indonesia akan menang bila tidak membuat maksiat di negrinya..
    indonesia harus menjadi negara yang halal..

    BalasHapus
  4. indonesia pasti bisa mengalahkan thailand

    BalasHapus
  5. ko bisa la

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger