Putus, Raffi Minta Maaf Ke Yuni Shara - Terjutek
Headlines News :
Home » » Putus, Raffi Minta Maaf Ke Yuni Shara

Putus, Raffi Minta Maaf Ke Yuni Shara

Written By Nauli Wahyuda on Rabu, 02 November 2011 | 12.09

JAKARTA- Raffi Ahmad menerima dengan lapang dada keputusan Yuni Shara yang meminta untuk berpisah. Presenter Dahsyat ini pun meminta maaf jika pernah menyakiti hati Yuni.

"Saya menghargai Yuni, dia minta break, ya saya ikuti saja. Kalau memang Yuni tersakiti ya, saya juga minta maaf. Yuni kan perempuan yang saya sayangi, masa saya mau nyakitin dia," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2011).

Personel BBB ini memang sangat menyayangkan hubungannya dengan Yuni harus kandas. Rasa penyesalan itu terlihat jelas dari wajah Raffi.


"Saya kalau jalanin sama orang, kalau sudah komit, kalau saya salah, ya saya minta maaf. Saya juga agak menyayangkan harus seperti ini," sesalnya. 

Raffi Ahmad hanya bisa pasrah Yuni Shara tak mau menerima permintaan maafnya. Masa pacaran tiga tahun yang sudah dibina Raffi dan Yuni harus kandas di tengah jalan.

"Aku selalu berusaha menjadi apa yang Yuni mau. Memang saya akui saya masih muda, tapi kalau masih dianggap enggak bisa, ya mau bagaimana," kata Raffi pasrah saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2011).

Tak ada yang bisa dilakukan Raffi selain hanya berharap hati Yuni kembali luluh agar bisa kembali kepadanya. Raffi masih memendam rasa cinta dengan kakak Krisdayanti itu.

"Ya saya juga berdoa, kalau yang terbaik itu lanjut, kita pasti akan lanjut. Tapi kalaupun enggak , ya enggak apa-apa juga. Kita coba-coba saja, ya sudah kita lihat ke depannya," tandasnya.
Share this article :

3 komentar:

  1. sayang banget ya..
    padahal udah 3 tahun tu

    BalasHapus
  2. wah,klo jodoh sich gak kemana..
    kita hanya bisa berencana,tapi tuhanlah yang menentukan..

    BalasHapus
  3. mangakanya jadi cowo jagan bertingkah kalau masi suka jagan bilang putus ......

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger