Sepak Takraw SEA GAMES XXVI - Sepak Takraw Indonesia Targetkan 2 Medali Emas - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Sepak Takraw SEA GAMES XXVI - Sepak Takraw Indonesia Targetkan 2 Medali Emas

Sepak Takraw SEA GAMES XXVI - Sepak Takraw Indonesia Targetkan 2 Medali Emas

Written By Nauli Wahyuda on Senin, 07 November 2011 | 17.13

Sport News SEA GAMES - Sepak Takraw SEA GAMES XXVI - Sepak Takraw Indonesia Targetkan 2 Medali Emas - Kontingen sepak takraw Indonesia ditargetkan meraih dua medali emas pada SEA Games XXVI, 11-22 November 2011 karena pretasi atlet sekarang ini sudah cukup bagus.

Medali emas yang ditargetkan itu masing-masing satu dari putra dan putri, kata Ketua Umum PB Persatuan Sepak Takraw Indonesia, HM Basri Sidehadi usai mengikuti pelaksanaan pengundian tim sepak takraw SEA Games di Palembang, Senin malam.


Pengundian tersebut dipimpin langsung Presiden Federasi Sepak Takraw Asia Datuk Abdul Halim Bin Kader yang juga disaksikan Ketua Umum PSTI Sumsel, H Hendri Zainuddin, Ketua Umum KONI Sumsel, H Muddai Madang serta pengurus lainnya.

Cabang olahraga sepak takraw pada SEA Games mempertandingkan enam, nomor masing-masing tim, beregu dan double putra dan putri.

Lebih lanjut dia mengatakan, peluang medali emas itu di nomor beregu dan double baik putra maupun putri. Hal ini karena tim nasional Indonesia sudah melihat kekuatan lawan yang ikut pada pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang.

Selain itu atlet Timnas bermain dikandang sendiri sehingga peluang mendapatkan medali emas tersebut sangat besar, kata dia pula.

Cabang olaharaga sepak takraw SEA Games pertandingannya dilaksanakan di Jakabaring Palembang.

Kualitas pemain tidak jauh bedah, namun berhubung main di kandang lawan sehingga tim "merah putih" hanya berhasil merebut lima medali perunggu, ujar dia pula.

Oleh karena itu pada pesta olahraga akbar mendatang pihaknya menargetkan dua medali emas karena prestasi pemain sudah meningkat ditambah lagi menjadi tuan rumah pertandingan, kata dia.

Ketika ditanya tentang lawan yang menjadi perhitungan pada SEA Games nanti, dia mengatakan, masih Thailand karena materi pemainnya lebih baik. Ia berharap, atlet sepak takraw Indonesia nantinya bermain maksimal sehingga target yang diharapkan itu dapat tercapai.

Sementara hasil undian pertandingan sepak takraw SEA Games semalam:
Untuk nomor tim putri (Indonesia, Thailnad dan Myanmar), double putri group A (Myanmar, Malaysia, Laos), dan B ( Indonesia, Philipina, Vietnam).

Beregu putri (Philipina, Malaysia, Vietnam, Indonesia, Thailand), double putra Group A (Brunai, Philipina, Thailnad, Indonesia), B (Vietnam, Singapura, Malaysia, Laos), nomor tim putra (Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar).
Share this article :

2 komentar:

  1. indonesia pasty bisa mari kita berjuang...

    BalasHapus
  2. pasti kita menjadi juara umum di kandang sendri

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger