Spesifikasi Dan Harga Handphone Asiaphone AF-802 - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Spesifikasi Dan Harga Handphone Asiaphone AF-802

Spesifikasi Dan Harga Handphone Asiaphone AF-802

Written By Nauli Wahyuda on Jumat, 11 November 2011 | 01.07

Spesifikasi Dan Harga Handphone Asiaphone AF-802 -

Asiafone AF-802 spesifikasi

2.6 inch full touch screen LCD
Dual GSM standby to keep you stay in touch
Capture and Record your special moment with 1.3 MP Camera
Get the update with our built in TV & FM Radio
King Movie Player & video player
More storage capacity with external microSD memory slot
Warna hp yang tersedia : Grey, White, Black and Brown
Facebook dan Twitter


Harga Asiafone AF-802  di jual Rp.300.000. Asiafone AF-802 sebagai ponsel murah dan terjangkau telah mengusung beragam fitur jejaring sosial dan multimedia. Keunggulan konektivitas yang layak digunakan untuk browser, kapasitas lain yang disematkan sebagai spesifikasi standar adalah saluran radio.

Ponsel terbaru yang dirilis Asiafone AF-802 menawarkan keunggulan Touch Screen. Layar sentuh mempermudah untuk menjangkau fitur-fitur menarik dengan kemampuan responsif mempercepat proses pengambilan keputusan melalui Layar 2.6 Inch. Spesifikasi layar yang cukup baik, fitur layar yang disematkan dengan ukuran 2.6 Inch, . Layar Asiafone AF-802 memberikan kualitas gambar yang dirancang untuk membuat email, video, situs Web, dan gambar menjadi lebih hidup. 

Asiafone AF-802 multimedia

Spesifikasi multimedia Asiafone AF-802 dilengkapi King Movie Player. Anda dapat menonton film DVD atau CD secara langsung dari HP Asiafone dengan King Movie Player, kelebihan lain yang di miliki Asiafone terbaru menyajikan hasil film yang berkualitas melalui aplikasi download yang disediakan.
Review hiburan Asiafone AF-802 menfasilitasi game TalkTom dan kelebihan tv analog. Fitur TV yang jernih dan halus yang tertanam dalam asiafone menjadikan informasi dan hiburan semakin mudah di akses dimanapun dan kapanpun.

Asiafone AF-802 konektivitas

Layaknya ponsel lokal terbaru yang mengusung teknologi Dual Sim Card, Asiafone AF-802 telah dilengkapi kemampuan ini untuk memudahkan anda terhubung dengan Dua kartu sim dalam satu handphone. Anda dapat melakukan update status jejaring sosial dengan mudah melalui ponsel atau komputer, di sokong kapasitas modem. Fitur modem eksternal yang tertanam pada asiafone membuat Koneksi internet kamu sangat mudah untuk online menggunakan komputer atau laptop.
Sektor multimedia lain yang di siapkan dalam Asiafone AF-802 telah terintergrasi dengan Webcam. Chatting dengan kawan dimanapun melalui webcam asiafone sehingga tidak perlu membeli kamera webcam , kamera Asiafone mobile telah disiap anda gunakan untuk menangkap obyek.
Share this article :

3 komentar:

  1. satu lagi hp cina yang sangat bagus sekali,dengan harga yang sangat murah meriah..

    BalasHapus
  2. pasti mahal ga ea harga nya?

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger