Timnas Vietnam U23 Bungkam Timnas U23 Filipina di SEA GAMES 2011 - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Timnas Vietnam U23 Bungkam Timnas U23 Filipina di SEA GAMES 2011

Timnas Vietnam U23 Bungkam Timnas U23 Filipina di SEA GAMES 2011

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 03 November 2011 | 19.47

Timnas Vietnam U23 Bungkam Timnas U23 Filipina di SEA GAMES 2011 - Tim nasional Vietnam U23 dan Filipina U23 membuka pertandingan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2011. Kedua tim yang tergabung di Grup B ini adu kuat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (3/11) hari ini. Vietnam menunjukkan kelasnya dengan menundukan filipina dengan skor 3 -1, kemenangan ini sangat dramatis karena filipina sempat unggul di babak pertama lewat gol Ott, Namun di awal babak kedua keadaan berubah dimulai dari gol bunuh diri oleh pemain filipina Matthew Hartmann yang menjadikan skor imbang 1 - 1, Berselang beberapa menit gol kedua hadir lewat kombinasi cantik pemain vietnam Trong Hoang berhasil menyarangkan bola ke gawang yang di jaga oleh kiper naturalisasi dari jerman Roland Muller.


Serangan vietnam begitu membuat tim filipina kewalahan menghadainya, dengan statistik ball possition yang begiru mencolok yaitu 73% berbanding 27%, Vietnam begitu mudah membongkar pertahanan filipina yang di motori oleh kapten tim matthew hartmann.

Pemain Vietnam sebenarnya mempunyai banyak peluang didepan mulut gawang, namun kekurangtenangan striker vietnam dalam hal finishing membuat peluang itu terbuang sia-sia. Baru dipenghujung pertandingan tepatnya di menit ke 88, Dinh Tung berhasil membuat skor berubah menjadi 3 - 1. dan untuk sementara Vietnam berada di peringkat pertama di Group B SEA GAMES 2011 dengan Point 3.
Share this article :

2 komentar:

  1. wah saya rasa ada kecurangan nich dalam permainan ini..

    BalasHapus
  2. tim indonesia pasti masux pinal

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger