Cara Dapatin Nomor Hp di Facebook Dalam Jumlah Banyak - Terjutek
Headlines News :
Home » , , , , » Cara Dapatin Nomor Hp di Facebook Dalam Jumlah Banyak

Cara Dapatin Nomor Hp di Facebook Dalam Jumlah Banyak

Written By Nauli Wahyuda on Senin, 27 Februari 2012 | 15.41

Cara Dapatin Nomor Hp di Facebook Dalam Jumlah Banyak | cara mendapatkan nomor Hp di Facebook - Selamat Sore sobat, jumpa lagi kita di blog terjutek ini. Kali ini saya mau share ilmu sedikit tentang cara mendapatkan nomor Hp di Facebook dalam jumlah banyak. Penasaran kan pengen tau gimana caranya ??? baik langsung saja kita kupas tuntas tentang bagaimana  Cara Dapatin Nomor Hp di Facebook Dalam Jumlah Banyak.


Ketika anda ingin mengadakan reuni, dan membutuhkan nomor telepon mereka untuk menghubungi satu per satu, karena terkadang terdapat teman yang memang jarang sekali online di facebook. Anda akan merasa kesulitan, Karena harus satu-per satu membuka profile mereka, dan mencatat nomor teleponnya. Sangat membosankan dan lama, dan yang jelas tidak efektif serta membuang waktu kita.

Ada cara yang simple dan praktis untuk bisa mendapatkan nomor handphone teman-teman kita di facebook tanpa anda membuka satu-per satu profile mereka. Ikuti langkah berikut ini :

1. Install addons greasemonkey di firefox anda. https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/   Atau Klik  Disini
2. Pastikan greasemonkey anda dalam posisi enable.



3. Buka link ini http://userscripts.org/scripts/show/56546 atau klik Disini dan klik install (Jika sudah membuka link tadi)

4. Sekarang anda login ke akun facebook anda dan pada address bar facebook anda paste link ini http://www.facebook.com/friends/?filter=pfp.

5. Akan muncul nomor handphone dari teman-teman facebook mu. Silahkan copy dari atas hingga bawah sampai nanti muncul jendela popup untuk menyimpan dalam bentuk file. Save dengan filename nomortelpon.csv dan pada save as type pilih all files.

Nah, itu tadi Cara Dapatin Nomor Hp di Facebook Dalam Jumlah Banyak, semoga bermanfaat ya. Oh ya jangan lupa berkomentar di blog ini agar blog ini bisa lebih maju.
Share this article :

2 komentar:

  1. Wah,, sekian lama saya mainin facebook, baru tau saya bahwa ada car kaya gini.. makasih ya Om buat infonya.

    BalasHapus
  2. Nauli Oktia @ Iya sama-sama mbak'.. semoga artikel Cara Dapatin Nomor Hp di Facebook ini bisa bermanfaat buat anda dan kita semua.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger