AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS - Terjutek
Headlines News :
Home » , » AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS

AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 01 September 2011 | 01.04

AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS - Pertandingan Amal Bagi Bencana Alam Mengisi Libur Hari Raya. Jakarta, 3 Agustus 2011 - Pada hari ini PT. Asia Sport Development (ASD) secara resmi mengumumkan telah bekerjasama dengan AC Milan untuk mengadakan sebuah pertandingan amal bagi bencana alam di Indonesia yang diberi nama "AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS". Pertandingan amal ini dijadwalkan akan terselenggara pada tanggal 4 September 2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Marcos Cafu (Ac Milan Glories)
AC Milan Glorie merupakan program yang terselenggara atas prakarsa PT. ASD untuk mengundang para legenda - legenda klub sepakbola AC Milan seperti Alessandro Costacurta, Franco Baressi, George Weah, Marcos Cafu, Daniele Masaro, Serginho, Nelson Dida dan sejumlah bintang legendaris lainnya untuk melakukan pertandingan amal dengan tim Indonesia All Star. Nantinya sebagian dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada Yayasan Nadhlatul Ulama Indonesia.
Tiket pertandingan sendiri dijual secara serentak pada hari ini melalui tiket box di Gelora Bung Karno dan sejumlah online yaitu Tiku.co.id, Rajakarcis.com, ibudibjo.com, plasa.com dengan kisaran harga sebagai berikut :
VIP Barat : Rp 1.250.000,-
VIP Timur : Rp 750.000,-
Kategori 1 : Rp 250.000,-
Kategori 2 : Rp 100.000,-
Kategori 3 : Rp 50.000,-

PT. ASD selaku penyelenggara pertandingan AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS yang akan digelar pada tanggal 4 September 2011 ini telah menggandengn RCTI sebagai Official Broadcaster.
Informasi lebih lanjut mengenai pertandingan dapat di akses melalui www.acmilanindonesia.com , facebook.com/ACMIndonesia dan twitter @ACMilanGlorie.

Source : http://www.rcti.tv/sinopsis/asia-disaster-relief-tour-2011
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger