Alex Berkostum Arsenal - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Alex Berkostum Arsenal

Alex Berkostum Arsenal

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 01 September 2011 | 01.42

LONDON - Alex Berkostum Arsenal ?. Arsene Wenger telah sadar harus berbuat sesuatu untuk mengeluarkan Arsenal dari krisis. Untuk menambal lini pertahanan yang kropos, Wenger kini berusaha mendatangkan bek Chelsea Alex. Kubu Emirates disebutkan telah menghubungi Chelsea untuk bernegosiasi terkait transfer Alex. Dan The Blues menyatakan siap untuk melepasnya. Persoalannya Arsenal harus menaikan penawaran mereka untuk melabuhkan Alex. Namun saat ini The Gunners baru mengajukan nilai 7 juta euro, sedangkan pihak Chelsea ingin menjual Alex dengan 10 juta pounds.

Chelsea tidak keberatan melepas Alex, karena lini belakang Chelsea masih menyimpan amunisi berkualitas seperti David Luiz dan Ivanovic. Saat menghadapi Norwich, Sabtu malam lalu, Alex pun hanya duduk di bangku cadangan.

Alex mendarat di Stamford Bridge pada 2004 dari klub Santos.Namun karena terkendala izin kerja, pemilik nama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa ini dipinjamkan ke PSV Eindhoven, dan dikontrak tiga tahun dengan kepemilikan bersama klub Belanda tersebut. Setelah kembali ke Chelsea di musim 2007-2008, dia sempat menikmati pos utama di lini belakang saat Richardo Carvalho menyeberang ke Real Madrid. Musim lalu Alex tampil 15 kali bagi Chelsea.

Source : http://bola.okezone.com/read/2011/08/29/45/497767/wenger-datangi-bek-chelsea
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger