Blogger Jutek Ternyata Afganisme Banjarmasin - Terjutek
Headlines News :
Home » » Blogger Jutek Ternyata Afganisme Banjarmasin

Blogger Jutek Ternyata Afganisme Banjarmasin

Written By Nauli Wahyuda on Rabu, 24 Agustus 2011 | 13.13

Agfansyah_reza (Afganisme) memang fenomenal di blantika music indonesia, terbukti dengan banyaknya fans dari tiap daerah di seluruh indonesia. Termasuk Blogger Jutek, hehehe yang tergabung dalam komunitas Afganisme Banjarmasin. Afgan telah banyak mengeluarkan Single Song yang sangat Populer, diantaranya Terima Kasih Cinta, Cinta 2 Hati, Sadis, Bawalah Cintaku, Dalam Mihrab Cinta dan yang paling populer sampai saat ini adalah Single nya yang yang berjudul Bukan Cinta Biasa, Beghhh..Para cewe pasti klepek-klepek dengerin lagunya. wkwkwk.

Blogger Jutek Favorite Song By Afgan :
Bagi blogger Jutek, semua Lagu-lagu kang afgan adalah yang terbaik, namun satu yang paling Blogger Jutek suka yaitu lagu yang berjudul 'Bawalah Cintaku'. Karena lagunya mengena banget buat Blogger Jutek yang lagi di tinggalin sang kekasih. hehehe (Kasihan). Tapi ga papa, because buat Blogger Jutek "No Women No Cry & No Money No dong" hahaha Rampok dong.

Harapan Blogger Jutek To Afgan :
Blogger Jutek berharap Afgan bisa Bikin Hit Single yang terbaru, karena kami Afganisme Banjarmasin sudah ga sabar ingin mendengar alunan suara khas dari Kang Afgan. OK.

Salam Blogger Jutek
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger