Linkin Park Siap Menghentak Jakarta Lagi - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Linkin Park Siap Menghentak Jakarta Lagi

Linkin Park Siap Menghentak Jakarta Lagi

Written By Nauli Wahyuda on Rabu, 24 Agustus 2011 | 15.53

News : 24 Agustus 2011 - Blogger Jutek punya kabar terbaru buat para penggemar Linkin Park, karena rencananya Linkin Park bakal Concert lagi di Jakarta pada tanggal 21 September 2011. Konser ini bertajuk Linkin Park Live concert A Thousands Sun: World Tour 2011 dan merupakan konser promo untuk album terbaru A Thousand Suns yang telah mencapai puncak tangga lagu Billboard Top 200. Selain Indonesia, mereka juga akan tampil di Jepang, Korea Selatan dan Taipei.


Linkin Park Kembali concert di Indonesia dikarenakan, mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Penggermar Linkin Park Di Indonesia berkisar sekitar 2,4 Juta orang, dan itu merupakan fans terbesar ke Dua setelah America. Maka tak ayal indonesia menjadi destinasi tersendiri buat Group Band metal asal negeri Paman Sam tersebut. 

Konser Linkin Park kali ini pun, di pastikan bakal berbeda dengan konsr-konser mereka sebelumnya. karena rencananya group band metal pengisi soudtrack Transformer ini akan menyuguhkan tampilan lighting multi media yang  transformatif dengan dukungan teknologi visual yang membangkitkan kesan music metal khas Linkin Park.

Panggung dengan ukuran 20 X 12 meter dengan tambahan 4 X 6 meter di depannya, serta layar LED raksasa berukuran 18 meter di kiri dan kanan panggung akan menambah kedahsyatan konser Linkin Park di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Big Daddy Live Concerts sebagai promotor yang akan menghelat konser Linkin Park A Thousands Sun: World Tour 2011 tidak akan menggunakan seluruh luas stadion Utama Gelora Bung Karno. Tapi hanya menempati kapasitas sekitar 25,000 orang penonton, dengan mempertimbangkan bahwa rumput lapangan sepak bola akan tetap terjaga dan aman.

Berikut harga tiket yang disediakan untuk konser akbar tersebut:
- Festival Rp1.200.000
- Lower Floor Hijau Rp920.000
- Lower Floor Biru Rp1.750.000
- Lower Floor Kuning Rp2.300.000
- Upper Floor Ungu Rp720.000
- Upper Floor Orange Rp520.000
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger