Goole Chrome Tercepat Dalam hal penelusuran Web - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Goole Chrome Tercepat Dalam hal penelusuran Web

Goole Chrome Tercepat Dalam hal penelusuran Web

Written By Nauli Wahyuda on Minggu, 28 Agustus 2011 | 00.49

Goole Chrome Tercepat Dalam hal penelusuran Web - Google Chrome menjalankan laman web dan aplikasi secepat kilat. Mungkin peramban web adalah perangkat lunak terpenting di komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu daring dalam peramban: Menelusuri, mengobrol, mengakses email, berbelanja, mengakses layanan perbankan, membaca berita, dan menonton video daring, biasanya dilakukan di peramban.Melalui google Chrome anda akan mendapatkan dan merasakan kecepatan peramban yang sesungguhnya.

  • Kecepatan

    Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat. Pelajari lebih lanjut tentang Chrome dan kecepatan.
  • Kesederhanaan

    Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana.
    Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan — dengan cepat dan mudah.
  • Keamanan

    Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain. Pelajari lebih lanjut tentang fitur keamanan Chrome.
  • Dan lebih banyak fitur

    Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya terjemahan pada peramban, apl, ekstensi, tema, dan masih banyak lagi. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome terbaru dan yang paling disukai.


     Di Posting Oleh :
    Pimpinan Redaksi terjutek.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger