Lady Gaga Artis Muda Paling Berpengaruh Di Amerika - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Lady Gaga Artis Muda Paling Berpengaruh Di Amerika

Lady Gaga Artis Muda Paling Berpengaruh Di Amerika

Written By Nauli Wahyuda on Minggu, 28 Agustus 2011 | 01.17

Lady Gaga Artis Muda Paling Berpengaruh Di Amerika - Lady Gaga sangat populer sekarang, bukan hanya di Amerika tapi sudah sangat populer di seluruh dunia. Lady Gaga mulai di kenal publik setelah berhasil memikat dunia lewat lagunya yang berjudul 'Bad Romance' Sosialita dan istri penguasa negeri bukan lagi menjadi alternatif utama pilihan majalah Forbes dalam menentukan perempuan powerful di dunia. Majalah bisnis yang berpusat di Amerika Serikat itu kini fokus kepada para tokoh perempuan berpengaruh melalui kreativitas dan sukses dalam membangun ekonomi bangsa. Moira Forbes, presiden dan penerbit Forbes Woman, mengatakan bahwa para tokoh di dalam daftar tersebut memiliki banyak agenda ekonomi hingga menjadi tema pembicaraan publik. ’’Mereka telah membangun perusahaan dan merek. Mereka telah memecahkan batasan gender di sektor perdagangan, politik, media, serta budaya. Karena itu, mereka memengaruhi kehidupan jutaan, bahkan miliaran orang,’’ ujar Moira Forbes.
 
Karena itu, beberapa nama seperti Direktur Utama Kraft Foods Irene Rosenfeld, yang memimpin akuisisi perusahaan Cadbury senilai USD 18 miliar, masuk dalam daftar. Yang paling menonjol, penyanyi eksentrik Lady Gaga juga masuk sebelas besar. Majalah Forbes menempatkan pelantun Bad Romance itu dalam 20 perempuan termuda paling berpengaruh.
Gaga mengalahkan Ratu Elizabeth atau penulis Harry Potter, JK Rowling, yang bertengger di peringkat ke-61, Beyonce di peringkat ke-18, dan Angelina Jolie di peringkat ke-29. Ini adalah kali pertama Gaga masuk ke jajaran perempuan berpengaruh di seluruh dunia. ’’Daftar ini mencerminkan kekuatan perempuan masa kini. Apakah mereka pemimpin bangsa atau pemegang kendali isu-isu kritis saat ini,’’ terang Moira Forbes seperti dikutip New York Times.Dalam menentukan peringkat tersebut, Moira Forbes melakukan penilaian dari unsur kewirausahaan dan dampak kreativitas di masyarakat. ’’Parameter ini membuat selebriti wanita dan politisi menempati urutan-urutan teratas,” bebernya kepada Daily Mail. 

Sementara itu, pengaruh Beyonce tak lepas dari kiprahnya merilis album keempat. Moira Forbes menganggap penyanyi cantik berusia 29 tahun tersebut mampu mengembangkan album sesuai dengan jati dirinya. Dia juga memuji Beyonce yang mampu mengendalikan bisnisnya di tengah kesibukannya sebagai selebriti. Sementara Jolie menduduki peringkat ke-29 bukan semata-mata perannya di sejumlah film box office, tapi kiprahnya dalam sejumlah aksi kemanusiaan.
Sedangkan Kanselir Jerman Angela Merkel yang menyabet posisi puncak dinilai sebagai pemimpin Eropa yang ’’tak terbantahkan’’. Merkel mengalahkan pengaruh Michelle Obama, yang hanya meraih peringkat kedelapan. ’’Perempuan hebat tersebut mampu membangun masyarakat di ruang lingkup organisasi, negara yang mereka pimpin, menyebabkan kemenangan, dan merek pribadi mereka.

 Di Postkan Oleh :
Pimpinan Redaksi Terjutek.blogspot.com

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger