Tips Blogspot Terbaru 2011 - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Tips Blogspot Terbaru 2011

Tips Blogspot Terbaru 2011

Written By Nauli Wahyuda on Rabu, 24 Agustus 2011 | 02.26

Halo sobat blogger semua, jumpa lagi dengan saya Blogger Jutek. Kali ini blogger jutek mau membagi info tentang Tips Blogspot Terbaru 2011, dimana tips ini blogger Jutek buat sendiri dari buah Pikiran dan pengalaman Blogger Jutek selama berlecimpung di dunia ngeBlog. kenapa saya beri judul Tips Blogspot Terbaru 2011, itu karena blogger Jutek baru kepikiran sekarang (2011) buat bikin postingan tentang Tips Blogspot Terbaru 2011 ini.

Baiklah Langsung saja kita mulai pembahasannya, sebenarnya tips ini cuma tips sederhana sekaligus motivator buat saya untuk terus menulis di blog. Terkadang yang kita pikirkan kalo sedang ngeBlog adalah apakah blog kita sudah di index sama Google? atau apakah blog saya sudah SEO Friendly? dan dengan pertanyaan seperti itu, kadang kita kasak-kusuk mencari tutorial blog ataupun tips - tips blog agar di index Google atau supaya blog kita bisa SEO friendly. Sebenarnya Cara seperti itu kurang efektif. Menurut saya sobat blogger harus berpikir lebih luas tentang hal ini, cobalah kita pikirkan inti utama dari ngeBlog, Inti utama dari ngeblog itu adalah menulis dengan hati sehingga postingan kita itu unik dan asli buatan kita atau bisa dibilang Original Content. Karena sering para master SEO bilang, bahwa Content Is the King. Dan dari kata2 itu saya bisa simpulkan bahwa jika konten postingan kita original dan unik maka postingan kita pasti di index oleh google. namun jika conten kita hanya berisi "sampah" / Copy Pastean Karya Orang lain, maka google akan menomor 2 kan isi konten kita, Kenapa? karena isi konten tersebut sudah pernah orang lain posting sebelumnya, jadi akan dinilai google sebagai duplikat konten jadinya postingan kita.


Jadi, Tips Blogspot Terbaru 2011 yang baik dan sudah terbukti menurut pengalaman saya adalah menulis dengan setulus hati agar Content Is The King & pastinya SEO friendly. Semoga Tips Blogspot Terbaru 2011 dari blogger Jutek ini bisa bermanfaat buat kita semua. Amin.
Share this article :

7 komentar:

  1. Contoh Kopas bisa di Pejwan banyak :)

    Contoh Yang kada kopas bisa dipejwan itu jarang :)


    JAdi intinya di GOOGLE blum kawa bedakan yang mana artikel kopas dan yg mana artikel original. Kecuali copasnya parah banar duplikat banyak lalu hanyar dianggap smph kayak AGC jua.

    Pengalaman pribadi punk nah,, wehehehe

    BalasHapus
  2. Ga Apa2 bro kalo misalkan, emank lama baru ke index google, yang terpenting,, ga ngambil Karya tulisan orang lain.
    walopun udah terlanjur copas Paling ngga Di sertakan Sumbernya.. Ya ngga ? wkwkwkw

    BalasHapus
  3. Salut bro!
    Mantap klo bisa nga kopas bro bagus itu bikin content dari pemikiran sendiri. Tapi klo menurut hemat saya. Copas atau original nga jadi masalah, selama kita percaya informasi yang kita posting nga keliru. Sumber informasi akan lebih baik lagi klo berdasarkan berbagai sumber selain pengalaman kita sendiri. Yang penting klo kopas juga kan bisa menghargai si penyampai sumber terdahulu dengan memberikan sumber kutipan. Salam kenal aj bro...:)

    BalasHapus
  4. iya. mas Yusmi,, trimakasih buat kunjungan dan komentarnya,, secepat nya saya blogwalking ke blog mas yusmi. : ) salam kenal juga.

    BalasHapus
  5. kalo ane pernah ngopas, tp paling tidak sumbernya dibuat juga ya menghargai hasil karya org laen juga..
    hehe....

    BalasHapus
  6. hahaa...kirain apaan. iya mas, emg dari dulunya content is the king. di blog saya caraonline.blogspot.com banyak sekali membahas masalah ini. thx postingnya...

    BalasHapus
  7. maju terus dunia kopas... gkgkgkgkgk

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger