Facebook Music Di Release Bulan Depan - Terjutek
Headlines News :
Home » , , » Facebook Music Di Release Bulan Depan

Facebook Music Di Release Bulan Depan

Written By Nauli Wahyuda on Minggu, 04 September 2011 | 20.05

Keinginan Facebook untuk memperluas layanannya agar semakin lengkap terus dilakukan. Salah satu fitur paling anyar yang ditawarkan adalah Facebook Music, bahkan kabarnya fitur ini akan hadir bulan depan.

Memang bukan rahasia lagi bila Facebook mulai melirik pasar musik digital. Karena keinginan ini sudah dilontarkan CEO Facebook Mark Zuckberg yang dilanjutkan dengan menggandeng layanan musik streaming Spotifiy beberapa waktu lalu. Dan bulan depan merupakan langkah ekesekusi dari rencana sebelumnya. Hal lain yang juga memicu Facebook Music di release bulan depan adalah kehadiran dari pesaing terbarunya yaitu Google Plus yang kian hari kian meningkat peminatnya.

Namun Sean Ryan telah mengklaim bahwa google plus tidak akan berkembang pesat, karena menurut Facebook : Google Plus 'Hasil Contekan' dari produk kami. Ini tentu saja menarik bagi pengguna jejaring sosial terbesar di dunia itu, namun sekaligus kabar yang tidak mengenakkan bagi penyedia layanan musik streaming yang sudah terlebih dahulu datang.

"Jika itu terjadi, Facebook Music akan mengancam layanan musik yang ada, sebuah platform musik Facebook benar-benar bisa memberikan dorongan dalam menawarkan musik gratis, karena layanan ini akan disokong iklan untuk mencari pendapatan," kata CNBC memberikan catatan, yang dilansir Minggu (4/9/2011).

Berdasarkan keterangan sumber Facebook, menyatakan bisnis musik yang dijalankan situs yang diklaim memiliki 500 juta pengguna itu akan jauh berbeda dengan MySpace. Perbedaan itu terletak pada lisensi distribusi musik digital.

Tapi menurut blogger Jutek saat ini, pengguna Facebook memang sudah bisa menggunakan aplikasi untuk berbagi musik yang mereka dengarkan di Spotify dengan teman-teman mereka. Layanan ini terjadi berkat kerjasama yang terjalin pada Mei silam. tapi bagus deh kalo memang Facebook Music di Release bulan depan, kan bisa nemenin Blogger jutek online sambil denger music. hehehe
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger