Pentingnya Kekuatan Konten Pada Blog - Terjutek
Headlines News :
Home » , , , » Pentingnya Kekuatan Konten Pada Blog

Pentingnya Kekuatan Konten Pada Blog

Written By Nauli Wahyuda on Kamis, 15 September 2011 | 02.14

Kekuatan konten pada blog menurut Blogger Jutek ibarat lebih baik buatan sendiri walau jelek dari pada buatan orang lain, hal ini sama dengan yang kita lakukan untuk strategi SEO. Berkat sobat saya Rina As, saya akhirnya sadar bahwa kekuatan konten yang sebenarnya adalah apabila kita membuatnya secara original. Karena dengan konten kita mampu membangun sebuah kekuatan karakter pribadi dan power untuk membuat blog kita mampu masuk ke blantika mesin pencari seperti google.

Kekuatan konten yang original adalah kepuasan tersendiri.

Kekuatan konten bukan selalu tentang optimasi SEO melainkan ini juga tentang idealisme seorang blogger. Prinsip diri untuk menciptakan artikel / konten pade blog yang original tanpa copas, adalah kepuasan tersendiri menurut saya, karena hasil buah pikiran yang saya tuangkan lewat blog di hargai oleh google walaupun tidak bercokol di peringkat teratas tidak masalah buat saya.

Sedikit membahas kekuatan konten pada blog, perlu disadari bersama bahwa kontent yang menarik akan mampu membawa nilai lebih dari sebuah blog. Keaslian tulisan seseorang akan sangat dihargai daripada hanya copas. Keunikan tulisan, gaya bahasa yang disajikan, sebuah info terbaru, manfaat tulisan, dari ciri khas kontent sebuah blog akan menjadi sebuah ciri khas unik dari blogger itu sendiri. Orang akan berkunjung kembali ke blog yang sama bila blog tersebut selalu menyajikan tulisan artikel yang bermanfaat bagi orang lain, yang terpenting selain bermain SEO, kontent pun perlu dibagun agar orang mampu menarik perhatian orang lain.

Jadi pilih mana, perawan atau janda, atau artikel buatan sendiri atau tetap bangga dengan copas ? copas hanya akan membunuh dan mematikan karakter anda secara perlahan. Pertimbangkanlah untuk sobat semua tentang postingan Kekuatan konten pada blog yang baru saya buat ini. Agar kita punya kepuasan dalam berkarya.
Share this article :

2 komentar:

  1. setuju... membuat tulisan dari buah pikiran sendiri itu memang lebih menyenangkan...
    meskipun masih ada juga copanya kadang-kadang hehehehe

    BalasHapus
  2. DuniaPiyen@ iya, bro saya juga dulu hobby copas, tapi skrang ga ada salahnya buat bikin karya sendiri, yang penting beritanya benar dan bisa bermanfaat.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger