SEO kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 - Terjutek
Headlines News :
Home » , , , , » SEO kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

SEO kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Written By Nauli Wahyuda on Jumat, 16 September 2011 | 21.54

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 adalah sebuah kontes SEO yang sedang berjalan pada saat ini, Para blogger yang ikut dalam kontes SEO ini di persyaratkan untuk menembak keyword 'Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011'. Namun sebelum mengikuti kontes SEO ini, para blogger di haruskan mendaftar atau terdaftar dalam group Blogger Banua di facebook. Adapun persyaratan lainnya untuk  mengikuti kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini yaitu peserta wajib memasukan Anchor link Blogger Banua ke http://www.bloggerbanua.com . Namun untuk mengetahui lebih lengkap silahkan baca postingan saya terdahulu tentang Info Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.

blogger banua menuju blogger nusantara 2011

Inilah logo banner Blogger Banua yang wajib di masukan ke dalam postingan kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.
blogger banua

Faktor penyebab di selenggarakannya SEO Kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 antara lain :

1. Apresiasi terhadap Blogger Nusantara (Kopdar 1000 Blogger)
Salah satu faktor penyebab diselenggarakannya kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 adalah memperkenal blogger banua kepada para blogger yang ada di seluruh nusantara (Blogger Nusantara), dan juga sebagai bentuk apresiasi atau bentuk dukungan kami sebagai blogger banua terhadap Blogger Nusantara (Kopdar 1000 Blogger) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
2. Memperdalam Ilmu SEO melalui Optimasi SEO
faktor lain dari diselenggarakannya kontes ini adalah untuk memperdalam ilmu SEO bagi para blogger banua, misalnya membuat artikel kontes melalui Optimasi SEO dengan tehnik On Page, atau membuat artikel kontes dengan memperhitungkan pentingnya kekuatan konten pada blog agar benar-benar bisa terindex oleh google dan masuk peringkat teratas.
3. Ajang silaturahmi sesama Blogger Banua
Hal terpenting dari SEO Kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi terhadap sesama blogger Banua, serta sebagai ajang memperkenalkan Blog atau Website masing-masing kepada teman sesama blogger banua.
4. Mengukur kemampuan Blog
Dengan adanya Kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011, kita juga bisa mengukur kemampuan blog kita terhadap search engine. Karena dengan menembak keyword yang baru di konteskan ini, maka akan mempermudah kita melihat apakan blog kita mampu di index search engine dan berada di posisi teratas mesin pencari atau tidak.

Demikian Artikel SEO kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 yang bisa saya buat, semoga postingan ini paling tidak bisa di index oleh Om Google yang ganteng, untung-untung bisa masuk peringkat 10 besar . Oh ya jangan lupa juga untuk membaca postingan terbaru saya Google gravity inovasi terbaru google.
Share this article :

4 komentar:

  1. mantab sob.. moga sukses selalu ya.. salam hangat dari blogger banua

    BalasHapus
  2. sukses yah...

    http://fashionpria.indoprofile.com

    BalasHapus
  3. sukses selalu gan..
    kami semua mendukungmu.
    hahahaha(lebai)

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger