Agnes Monica Di Pembukaan SEA GAMES 2011 - Terjutek
Headlines News :
Home » , , » Agnes Monica Di Pembukaan SEA GAMES 2011

Agnes Monica Di Pembukaan SEA GAMES 2011

Written By Nauli Wahyuda on Rabu, 09 November 2011 | 17.04

Agnes Monica Di Pembukaan SEA GAMES 2011 - Tanggal 11 Nopember 2011 akan menjadi hari bersejarah buat artis Agnes Monica yang berkesempatan untuk tampil di upacara pembukaan SEA GAMES XXVI Palembang. Tampil di pembukaan ajang olahraga berkelas internasional, SEA Games, tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi Agnes Monica. “Sebenarnya aku menyukai kebaya dan juga busana modern. Biar bagaimana, ini adalah SEA Games.Aku menyanyi dengan delegasi dari negara lain. Jadi, apa salahnya kalau di opening nanti aku pakai baju yang lebih Indonesia dengan ‘international look’, ” kata Agnes di sela-sela fitting kebaya di Roemah Penganten milik Anne Avantie di Grand Indonesia, pekan lalu.


Tiga penyanyi wanita ternama Asia Tenggara akan berkolaborasi pada pembukaan SEA Games XXVI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (11/11), kata Pengarah Acara, Helmi Yahya.

"Ada tiga penyanyi terbaik yang akan tampil, Agnes Monica, KC Konception asal Filipina, dan Jaklyn Victor asal Malaysia. Ketiga penyanyi itu akan berkolaborasi untuk menghibur dan mengisi acara pembukaan SEA Games nanti," kata Helmi, di Palembang, Selasa.

Menurut dia, Agnes Monica yang merupakan penyanyi muda berbakat asal Indonesia akan menyanyikan theme song SEA Games, bersama kedua penyanyi itu.


"Sesuai dengan konsep awal bahwa theme song SEA Games `Kita Bisa` yang merupakan ciptaan Yovie Widianto akan dinyanyikan oleh Agnes Monica, dan kemungkinan besar pada 9 November sudah berada di Palembang untuk latihan bersama," kata dia.

Selain Agnes, dia melanjutkan, juga akan menampilkan penyanyi jebolan Indonesia Idol, yakni Judika dan Joy Tobing.

"Konsep acaranya akan dibuat sangat spektakuler, tapi tidak bisa diungkapkan secara jelas karena sifatnya rahasia dan ingin memberikan kejutan kepada penonton," ujar Helmi pula.

Dia menambahkan, selain penyanyi ternama Indonesia, juga melibatkan komposer berpengalaman Erwin Gutawa.
Share this article :

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger