Prediksi Pertandingan Indonesia U23 VS Kamboja U23 SEA GAMES XXVI - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Prediksi Pertandingan Indonesia U23 VS Kamboja U23 SEA GAMES XXVI

Prediksi Pertandingan Indonesia U23 VS Kamboja U23 SEA GAMES XXVI

Written By Nauli Wahyuda on Senin, 07 November 2011 | 13.43

Sport News - Prediksi Pertandingan Indonesia U23 VS Kamboja U23 SEA GAMES XXVI - 'Ayo Indonesia Bisa' Itulah seruan buat menyemangati atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang SEA GAMES XXVI di Palembang dan Jakarta. Sorak Sorai seruan ini akan di mulai di Stadion Bung Karno Ketika Timnas U23 Indonesia yang akan melawan Timnas U23 kamboja.

Perkiraan susunan pemain

Indonesia (Pelatih: Rahmad Darmawan)
Patrick Wanggai, Titus Bonai, Okto Maniani, Eggy Melgiansyah, Andik Vermansyah, Lukas Mandowen, Diego Michiels, Gunawan Dwi, Abdurahman, Stevi Bonsapia, Kurnia Melga
Formasi: 4-4-2.

Kamboja (Pelatih: Lee Tae Hun)
Keo Sokngon, Sok Pheng, Khuon Laboravy, Prak Mony Udom, Tum Saray, Phourng Soksana, Touch Pancharong, Moul Daravron, Lay raksmey, Sok Rithy, Sou Yety.
Formasi: 4-4-2.

Timnas U23 Indonesia harus berjuang di laga perdana ajang SEA GAMES XXVI menghadapi Kamboja malam ini. Tergabung di grup A, Indonesia mempunyai lawan-lawan yang cukup berat. (Jangan lupa nantikan siaran langsungnya di RCTI pukul 19.00 WIB ya).


Yang tergabung di dalam grup A ialah Kamboja, Thailand, Malaysia dan Singapura. Di atas kertas tim Kamboja termasuk lawan yang paling lemah, tapi bukan berarti harus diremehkan. Apalagi data Kamboja tidak banyak diketahui.

Diakui Rahmad Darmawan selaku pelatih timnas U-23, ia tak tahu persis kekuatan Kamboja. “Tipikal Kamboja kompak, disiplin dan semangat tinggi, mirip dengan Myanmar,” kata Darmawan. Jika bercermin pada Myanmar, maka kita harus berhati-hati.

Sementara Roso Daras memberikan pernyataan bahwa timnas U-23 akan tampil gemilang. Ia optimis karena sudah mengetahui persiapan Kamboja sebelum datang ke Indonesia. “Saya optimis kita bisa menang lawan Kamboja,” tambahnya.

Asisten pelatih timnas Kamboja juga mengatakan hal serupa. Meas Cahmna mengaku bahwa timnya tak maksimal saat mempersiapkan SEA GAMES kali ini. Kesiapan itu lantaran timnya baru berlatih dua bulan kemarin akibat di negaranya sering hujan deras hingga banjir.

Jika Rahmad menyatakan bahwa Kamboja mirip Myanmar, penilaian Meas Chanma atas Indonesia lebih tinggi. Indonesia diungkapkan tim yang kuat seperti Vietnam dan Thailand. Meski begitu ia menyatakan timnya datang bukan untuk meraih poin seri, melainkan siap untuk memberikan hasil maksimal.
Ditanya soal suporter, Khuon Laboravy selaku kapten timnas Kamboja mengaku tak khawatir. Meski suporter Indonesia banyak dan fanatik, namun yang ia hadapi hanyalah 11 pemain di lapangan. Jadi menurutnya itu bukan masalah besar.

Sumber : Gugling.com
Share this article :

7 komentar:

  1. skornya 3 - 1 untuk kemenangan timnas U-23 dong .......

    BalasHapus
  2. Mas YohaNNISTaMMu @ Ya mas semoga kita bisa bantai Kamboja dengan skor telak, karena goal juga berarti di fase group ini :P

    BalasHapus
  3. ane perdiksi 2-0 gan... timnas menang... cayooo

    BalasHapus
  4. Taufan hernadi @ Makasih Mas Broo.. buat Prediksinya =D:))

    BalasHapus
  5. klo saya gak bisa prediksiin karna saya tidak tahu skil skil para pemain..

    BalasHapus
  6. ane dukung indonesia menang telak 10-0

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger