Syamsir Alam Siap Cetak Goal Saat Bertemu Timnas Kamboja U 23 | Profil Biodata Syamsir Alam - Terjutek
Headlines News :
Home » » Syamsir Alam Siap Cetak Goal Saat Bertemu Timnas Kamboja U 23 | Profil Biodata Syamsir Alam

Syamsir Alam Siap Cetak Goal Saat Bertemu Timnas Kamboja U 23 | Profil Biodata Syamsir Alam

Written By Nauli Wahyuda on Senin, 07 November 2011 | 07.39

Syamsir Alam optimis bisa mencetak goal dalam laga perdana timnas Indonesia U 23 melawan Kamboja U 23 di SEA GAMES - Pemain berusia 19 tahun yang saat ini merumput bersama tim junior Penarol, Uruguay, itu baru bergabung dalam tiga pertandingan uji coba timnas dan berhasil menyarangkan dua gol, saat melawan Timor Leste dan Persikota Tangerang. Namun begitu dia optimis dapat mencetak goal di laga perdana karena melihat kekompakan tim yang semakin padu khususnya di lini depan tim Garuda.

"Saya ingin membuat goal dan bermain fokus agar dapat membawa tim garuda meraih 3 Point, kami akan bermain dengan semangat tinggi karena saya yakin para supporter mendukung kami dengan semangat yang tinggi juga, tidak ada alasan untuk kami selain bermain sebaik-baiknya untuk Indonesia" Syamsir berujar saat konfrensi pers kemarin.

Biodata Syamsir Alam :

Syamsir Alam (lahir di Balingka, IV Koto, Agam, Sumatera Barat, Indonesia, 6 Juli 1992; umur 19 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini ia bermain untuk SAD Indonesia. Tim yang saat ini berguru di Uruguay, Amerika Selatan. Syamsir adalah lulusan dari SSB DEPOK (SEKARANG SSB DEPOK JAYA) saat itu pemilik SSB AS IOP yaitu mendiang Ronny Pattinasaranny datang untuk mengunjungi SSB yang di sponsorinya itu (SSB DEPOK), dia terkagum dengan skill Syamsir Alam akhirnya memutuskan untuk membawanya ke SSB AS IOP, SSB yang didirikan oleh mendiang Ronny Pattinasarani. Syamsir pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone bersama Makassar FC yang mewakili Indonesia. Ia juga sempat mengikuti tes bersama tim junior dari Belanda, Vitesse Arnhem dan Heerenveen [1] tapi sayang gagal. Syamsir adalah type striker pekerja. di kompetisi Liga U-17 Quinta Division 2008 ia menjadi top skor dari tim SAD Indonesia dengan mengemas 15 gol dari 29 laga yang dilakoninya. Syamsir dikenal sangat dekat dengan pelatihnya Cesar Payovich.

Sumber : Wikipedia
Share this article :

2 komentar:

  1. anak bangsa yang berprestasi,ini harus disupport dengan baik,dia akan membawa nama bangsa..

    BalasHapus
  2. 1lagi anak bangsa yang bisa me harum kan nama bansa indonesia

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger