Terjutek Naik Page Rank Jadi 2 - Terjutek
Headlines News :
Home » , » Terjutek Naik Page Rank Jadi 2

Terjutek Naik Page Rank Jadi 2

Written By Nauli Wahyuda on Rabu, 09 November 2011 | 20.21

Terjutek Naik Page Rank Jadi 2 - Setelah sekian lama terjutek.blogspot.com/ menantikan kehadiran Page Rank di blog, akhirnya Om Google sudi juga memberikan blog aneh ini Page Ranknya. Saking sudinya, si Om Google langsung ngasih blog Terjutek PR 2 sekaligus, Tak pelak sang Admin (Nauli Wahyuda, S.Pd) tersenyum lebar melihat keanehan di blognya ini. Tapi walaupun aneh, menurut blog Terjutek "yang penting nyata".. hahaha

Saya masih belum mengerti mengapa ini bisa terjadi, disaat blog ini hampir mati suri keajaiban pun datang dengan bertenggernya Page Rank 2 di blog Terjutek (Narsis Newbie). Tak pelak semangat untuk kembali Nge-blog pun kembali lagi. Dan Hobi Copas yang terpendam sekian lama pun kembali muncul.. wkwkwkwk 'biar copas asal berkualitas'.


Buat sobat semua yang belum tau gimana cara Check Page Rank blog, silahkan kunjungi :  www.prchecker.info  atau Klik disini.

Tapi buat sobat yang belum tau dengan yang namanya Page Rank, saya akan jabarkan sedikit informasi seputar pengertian page rank yang saya kutip dari Wikipedia :

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Cara Kerja :

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10.
Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.
 
Sumber : wikipedia
Share this article :

6 komentar:

  1. =D> kerennnnn,, terjutek langsung dapet PR2, aku nunggu 4 bulan baru naik satu,,wkwkw,,,, traktirannya ae,,wkwk

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kog aku blm ter-pagerank ya :((

    BalasHapus
  4. waah sukces selalu

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger