5 Hanphone Android Murah di Indonesia - Terjutek
Headlines News :
Home » , » 5 Hanphone Android Murah di Indonesia

5 Hanphone Android Murah di Indonesia

Written By Nauli Wahyuda on Selasa, 28 Februari 2012 | 16.00

5 Hanphone Android Murah di Indonesia | Handphone Android Murah – Bagi yang mencari handphone dengan OS Android yang terjangkau atau murah. Sobat bisa gunakan sebagai acuan seperti Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.  Berikut ini ada 5 Handphone android murah lokal dengan sistem Android, yah ini dia Handphone ber Os android yang murah dan terjangkau:

1. Nexian NX A890 Journey

Nexian-NX-A890-JourneyNexian android murah tidak ketinggalan merilis handphone baru mereka yang berbasis Android, Nexian Journey. Walaupun Nexian dikenal dengan handphone-handphone murah mereka, kali ini Nexian membandrol handphone Android mereka dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp2.990.000. Namun begitu, spesifikasi handphone Nexian Journey cukup bagus yaitu prosesor 600 mhz dari Qualcomm, kamera 5mp, dan mendukung koneksi jaringan mobile HSDPA.

2. IMO X2

imo_android_x2Handphone android murah berbasis Android keluaran terbaru dari IMO ini mirip sekali designnya dengan BlackBerry Storm. Untuk harga cukup murah kisarannya ada di sekitar Rp 1.600.000 tapi sayang versi Androidnya masih 1.5 dan hanya mendukung GPRS untuk jaringan mobile.

3. IMO S900

IMO-S900Handphone android murah berbasis Android lokal pertama yang pernah dirilis. Spesifikasi lebih rendah daripada kakaknya, IMO X2.

4. Indosat Android Wiigo

wiigoHandphone android murah yang satu ini agak unik karena handphonenya buatan Indonesia tidak seperti handphone lainnya yang diimport lalu dimodif. Saya kurang tahu perusahaan mana yang membuat handphone ini, tapi handphone ini langsung dibundle dengan Indosat. Menarik juga ada handphone rakitan lokal diantara jajaran handphone Android lokal lainnya.

5. TiPhone Android A88 : Android Murah

e88-blackHandphone Android murah yang satu ini sebetulnya belum dirilis, TiPhone hanya memperkenalkannya di ICS. Sepertinya TiPhone masih menunggu reaksi pasar terhadap handphone Android untuk menyusun strategi. Belum ada detail spesifikasi dari handphone ini. Tapi ada kabar bahwa TiPhone nantinya akan merilis handphone ini dengan harga dibawah 1 juta.

Sumber : merahitam.com
Share this article :

4 komentar:

  1. Wah,, IMO S 900, keren juga tuh gan... makasih ya infonya.

    BalasHapus
  2. Imo X2 keren gan mirip BB Storm 2...

    BalasHapus
  3. S 900 @ Iya sama - sama bro, semoga review tentang handphone android murah dari saya bisa bermanfaat buat anda.

    Gaya nongkrong @ bener banget bro, selain IMO X2 agak mirip sama BB storm, android ini juga tergolong android murah di Indonesia.

    BalasHapus
  4. Kalo aku dah punya yang Nexian NX A890, Lumayan juga bisa BBm an kaya BB.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Mengisi Form Dibawah ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger