Belajar Internet Marketing - Terjutek
Headlines News :
Home » , , , , » Belajar Internet Marketing

Belajar Internet Marketing

Written By Nauli Wahyuda on Senin, 05 September 2011 | 21.49

Internet Marketing bagi sebagian onliners Indonesia masih merupakan suatu cara mencari penghasilan tambahan, bagi sebagian lagi internet marketing hanya merupakan kegiatan iseng-iseng saja siapa tau berhasil, dan bagi sebagian orang lain mereka telah mencurahkan harapan 100 persen pada internet marketing. Berdasarkan Google Trends untuk internet marketing maka Indonesia adalah nomor 1 di dunia ini yang menunjukkan kecenderungan berminat pada bidang ini. Beberapa tahun mendatang bisa jadi trends tersebut menjadi nyata dan terciptalah revolusi ebisnis di Indonesia.
Di Indonesia sendiri sekarang sudah ada transaksi pembayaran e-money yaitu sistem pembayaran untuk berbelanja online, selain itu juga ada ATM dan kartu kredit yang mempermudah proses jual beli secara online dan merangsang timbulnya pebisnis di dunia internet marketing.

Pada saat ini internet marketing di dominasi oleh para pengusaha-pengusaha, mereka merambah dunia internet untuk mempromosikan produk, penjualan produk, maupun sekedar beriklan. Nah bagi para blogger / onliners, disinilah kesempatan kita untuk mempromosikan blog/web kita kepada para pengusaha-pengusaha tersebut agar kita ditarik sebagai mitra internet marketing atau publisher mereka secara personal, dengan catatan blog/web kita harus mempunyai banyak pengunjung setiap harinya.

Namun ada cara lain juga yang bisa kita lakukan di dunia internet marketing selain menjadi seorang publisher, yaitu dengan membuat sebuah situs toko online atau bahasa tern sekarang 'Shoping cart'. bisnis internet marketing melalui toko online ini juga sangat populer di indonesia saat ini, dimana kita bisa menawarkan produk-produk kita secara online melalui website yang kita buat, misalnya kita mempunyai bisnis Offline seperti toko baju, nah kita bisa mempromosikannya secara online di toko online kita.

Semoga postingan blogger jutek tentang Belajar Internet Marketing kali ini bisa bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger