Rafael Nadal Mengerang Kesakitan Saat Jumpa Pers - Terjutek
Headlines News :
Home » , , , » Rafael Nadal Mengerang Kesakitan Saat Jumpa Pers

Rafael Nadal Mengerang Kesakitan Saat Jumpa Pers

Written By Nauli Wahyuda on Senin, 05 September 2011 | 20.11

NEW YORK- Petenis Spanyol Rafael Nadal mendadak mengerang dan meringis menahan sakit saat jumpa pers seusai pertandingan tenis AS Open, Minggu (4/9). Rafael Nadal mengalami kram kaki, sehingga jumnpa pers itu dihentikan sejenak.
Diduga cuaca panas dan kelembabapan udara saat pertandingan menyebabkan banyak petenis yang terkuras staminanya. Bahkan ada pertandingan yang baru beberapa menit telah membuat petenis basah oleh keringat.
"Saya pikir telah bermain baik setiap hari," Ucap Nadal saat jumpa pers.

"Hari ini, untuk kesempatan, Saya bermain, dalam opini saya pada tingkat sangat, sangat positif. Tingkat sangat tinggi."

Namun beberapa saat kemudian, Rafael Nadal berhenti bicara dan langsung mengusap wajahnya dan duduk agak melorot. dan jumpa pers pun dihentikan.

Keesokan harinya dalam wawancara pasca-pertandingan, Rafael Nadal mengatakan yang terjadi saat jumpa pers adalah adegan menakutkan dalam hidup saya dan akan selalu teringat dalam pikiran saya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terjutek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger